Apakah Jika Dall’Igna Terima Tawaran Honda, Maka Marc Marquez Tidak Akan Pergi ?

BeritaBalap.com-Gigi Dall’Igna selaku aktor dari riset dan pengembangan Ducati sudah mengutarakan bahwa ia pernah dikontak Honda untuk dapat bergabung musim depan (2024). Namun kemudian ia menolak tawaran tersebut.

BACA (JUGA) : Nakagami Kasih Saran Penting Dan Menyentuh Buat Honda Pasca Ditinggal Marquez 2024

Lebih lanjut ada sebuah perumpaman diantara orang awam penggemar MotoGP. Bahwa jika kemudian Dall’Igna menerima tawaran Honda, maka Marc Marquez tidak jadi pergi dari Honda menuju tim Gresini Racing (2024). Tetap setia saja karena ada Dall’Igna. Dalam berbagai kesempatan memang Marc Marquez mengusulkan untuk merekrut mekanik-mekanik terbaik di Eropa yang memang saat ini sangat dominan.

koizumi

Dalam hal ini, ada sebuah pertanyaan kritis yang dilakukan dan dirilis dari media Sky, apakah ada rasa saling menghormati sehingga jika kamu (Gigi Dall’Igna, red) pergi ke Honda, maka Marc akan tetap di HRC ?

BACA (JUGA) : Terungkap ! Siapa Yang Dijagokan Bos Ducati Diantara Bagnaia Pecco Dan Jorge Martin ?

“Kita harus menanyakan hal ini kepadanya, saya kira begitu. Tapi ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan kepada Marc. Hanya dia yang bisa menjawab, “tutur Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

Dall’Igna Ungkap Alasan Utamanya Tidak Mau Bergabung Honda

Pada bagian lain, Dall’Igna menjelaskan apa yang menjadi alasannya hingga menolak tawaran Honda. Bahwa saat ini ia sedang merasakan perjuangan yang sudah ia lakukan selama ini. Alhasil, suatu pekerjaan bodoh jika harus meninggalkan momen saat ia merasakan manfaat dari yang ia perjuangkan selama ini.

BACA (JUGA) : Quartararo Kritik Yamaha Walaupun Podium Ke-3 Dan Satu-Satunya Motor Jepang Diantara Deretan 8 Besar

“Kami telah dan saya telah melakukan banyak upaya dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang kami sudah merasakan manfaatnya, rasanya buruk dan bodoh jika kami pergi. Saya memiliki grup yang fantastis, baik dari sudut pandang teknis dan pembalap. Saya ingin menang lagi, saya tidak suka finish kedua. itu membuat saya merasa sakit secara fisik. Ducati adalah tempat terbaik untuk dikunjungi saat ini, ”tukas Gigi Dall’Igna. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like