Beres Dilantik Langsung Menggebrak Dengan Suguhan IMI Indramayu Modified Show 2023 (8-9 September)

BeritaBalap.com- Setelah beres dilantik langsung menggebrak dengan menyuguhkan gelaran IMI Indramayu Modified Show 2023 yang akan dipentaskan pada 8-9 September mendatang. Hajat event IMI Indramayu ini akan dipentaskan di area di Sport Center Indramayu.

Andry Dry, Ketua IMI Kabupaten Indramyu yang juga owner Dry Speed Management serta legenda balap kota mangga setelah dilantik kepengurusannya oleh Ketua IMI Jabar, Daniel Mutaqien Syaifudin (DMS) beberapa waktu lalu mengatakan, kegiatan kontes mobil akan mempersembahkan total 90 kategori nasional yang akan dikawal juri yang nggak asing lagi dari tim APACT Jakarta.

Momen pelantikan IMI Kabupaten Indramayu

Selanjutnya, untuk Kontes Motor akan menghadirkan 10 Hot Categori, 10 The Best, sekaligus 3 The Best Of Show (The King), yakni The Best of Show Lokwil, The Best Of Show Non Profesional serta The Best Show Profesional dipastikan menghadirkan tim Motostylerz yang penilaian patennya juga sudah diakui secara nasional.

koizumi

“IMI Indramayu Modified Show 2023 selain menghadirkan kontes mobil dan motor yang pastinya berhasrap menjadi kontes terbesar di Jawa Barat juga akan meriahkan oleh keseruan entertaiment. Seperti penampilan DJ Perform, Live Band serta hiburan menarik lainnya,” buka Andry Dry.

Andry Dry, Ketua IMI Indramayu bersama Christian, Ketua Harian IMI Indramayu

Andry Dry yang didampingi Christian, Ketua Harian IMI Indramayu lalu menambahkan, “Karena IMI Indramayu mewadahi segala macam aktifitas otomotif, jadi selain kedepan akan menggelar event balap gelaran IMI Indramayu Modified Show 2023 menjadi salah bentuk kepedulian kami terhadap rekan-rekan komunitas motor dan mobil dan para pelaku modifikasi,” imbuhnya.

Biaya pendaftaran Kontes Mobil adalah 450K (Reguler), 700K (VIP), 1 Juta (VVIP) dan Car Meet Up Khusus Komunitas Mobil Indramayu. Sementara untuk kontes motor cukup dengan mahar 200K per kategori. Sedangkan untuk proses loading seluruh peserta dilaksanakan serentakdi hari Jumat (8 Sepetember 2023) mulai pukul 17.00-05.00 WIB.

Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bagi para peserta bisa langsung menghubungi 0812-9803-9198 (Andry Dry) dan 0897-2631-929, berikut transfer ke norek BCA atas nama Mochamad Andry.

Tunggu apalagi, segera daftarakan dan pastikan modifikasi mobil dan motor kalian di IMI Indramayu Modified Show yang turut didukung oleh MLDSPOT, Diton Premium, TZM Project, Rolling Speed, 234 SC Indramayu, AS Matic Shop, Rally Variasi, juga Diana Motor Suspension. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like