Duet Rider Tim Suhandi Padang 88 Racetech RCB Dominasi Podium 1-2 Sprint Race SCP 2023 Jambi, Joki Tuan Rumah Maruli Laden Puaskan Penonton

BeritaBalap.com-Dua pembalap tim Suhandi Padang 88 Racetech RCB, ialah Maruli Laden dan Danial Damar sukses memborong podium 1-2 dalam balapan pendek atau sprint race yang hadiahnya dipersembahkan Haji Putra Rizky (LFN HP969).

Itu berlangsung dalam rangkaian event Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, Sabtu (26 Agustus). Oh ya, disebut sprint race karena hanya melahap 6 lap saja ya.

Makin spesial, kemenangan ini dirayakan langsung Bapak Suhandi selaku pemilik tim dan pelaku senior balapan nasional. Patut dipahami saja, tim ini didukung oleh sponsor RCB. Ini produk asal Malaysia yang dipercaya banyak tim-tim balap nasional.

koizumi

Berbagai produk RCB yang nempel pada pacuan MX King tim ini diantaranya pelek RCB SP522, kemudian handle, footstep, termasuk Knalpot Proliner yang notabene dalam satu bendera dengan RCB dibawah payung PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Podium juara Sprint Race yang podium 1-2 diborong dua pembalap tim Suhandi Padang 88 Racetech

Bicara jalannya race memang berlangsung dramatis. Para pembalap tim Suhandi Padang 88 Racetech RCB yang dikomandoi Korik selaku manajer tim terbukti langsung melejit memimpin balapan. Beberapa racer yang berupaya mengejar justru mengalami crash karena memang dalam 2 lap terakhir hujan sudah mengguyur.

Bahkan dua racer tim JPNW, Alfi Husni dan Kiki Manurung yang sudah berada di tim JPNW jatuh bersamaan. Disamping itu juga terjadi pada Aldiaz Aqsal (Galak-Galak) yang juga sudah berada di deretan depan.

Pak Suhandi selaku pemilik tim yang hadir langsung dan menjadi saksi dominasi podium 1-2

Nah, yang spesial, podium terbaik yang direbut oleh Maruli Laden menjadi spesial karena doi merupakan petarung tuan rumah asal Jambi. Alhasil, memuaskan penonton yang hadir. Termasuk para pejabat yang hadir seperti Kapolda Jambi, Bupati Tanjabtim, Ketum IMI Jambi dan lain-lain. Mereka terpuaskan secara psikologis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like