Beres Kebumen, Sakti Andre Siap Lanjutkan Perjuangan Di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- Beres Kebumen, Sakti Andre siap melanjutkan perjuangan diajang UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang pada Sabtu-Minggu, 20-21 Mei akhir pekan ini. Tepatnya pada gelaran balap yang akan dilangsungkan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

Sebelumnya, Sakti Andre yang mengibarkan panji tim Garmos Racing ini tampil apik pada gelaran Casytha Manahadap Road Race 2023 (13-14/5) akhir pekan lalu. Pembalap asal Grobogan, Jateng ini memboyong 3 podium runner up dikelas 2 tak sport dan bebek.

koizumi
Sakti Andre (Garmos Racing) siap lanjutkan perjuangan di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

“Betul mas, balap dikebumen saya menempati urutan ke-2 dikelas Bebek2T TU 116cc Underbone Open, Bebek 2T TU 125cc Open Underbone dan Sport 2T TU 140cc Open. Khusus dikelas Sport saya menunggangi motor baru yang masih tahap riset,” beber Sakti Andre.

Meski terbilang risetan anyar, namun dikelas Superpro (Sport 2T TU 140cc Open) Sakti Andre sempat memipmpin jalannya balap dari awal hingga lap-lap akhir. Apes, dilap terakhir dirinya mengalami trouble mesin dan akhirnya harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-2.

“Mungkin karena masih baru jadi ada sedikit kendala pada mesin. Mudah-mudahan di event UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang besok yang rencana turun dikelas 2-Tak Sport dan Bebek Open bisa membawa hasil yang lebih baik dan lebih maksimal lagi biar bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” pungkas Sakti Andre. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like