Marquez Tegaskan Pengaruh Sasis Baru Kalex Tidak Besar dan Bukan Solusi, Apa Masalah Sebenarnya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menegaskan bahwa sehubungan sasis baru dari Kalex yang dipakai dalam seri ke-5 MotoGP Le Mans, itu tidak signifikan. Disebut hanya sebagai dukungan atau bantuan kecil saja. Tidak begitu banyak pengaruhnya.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Sebut Marquez Sudah Seperti 3 Tahun Lalu, Apakah Betul ?

Pada intinya, tidak menjadi solusi atau pemecahan atas masalah yang dihadapinya. Lalu apa masalahnya ? Juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengatakan bahwa motornya masih banyak bergetar saat momen akselerasi.

koizumi

Insiden crash yang dialaminya pada tikungan ke-7, justru sudah terasa saat melalui tikungan ke-6. Nah, konteks ini yang kedepan menjadi perhatian serius Honda.

BACA (JUGA) : Ini 5-7 Rider Moto3 Seangkatan Mario Aji Yang Prestasinya Bisa Spesial Banget !

“Tentu saja perbedaan sasisnya kecil, dan itu sedikit membantu. Tapi itu bukan solusinya. Mir menggunakan sasis, dan Mir adalah juara dunia, dan Anda melihat dia kesulitan, dia berada di belakang, dan dia jatuh lagi.”

“Tapi kamu mengenal saya, dan kamu tahu gaya saya. Jika seseorang menyalip saya, maka saya akan kembali. Saya seorang pejuang. Tapi kemudian berada di batas, “terang Marc Marquez yang berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara dengan tabungan 12 poin.

BACA (JUGA) : Waduh, Joan Mir Akui Takut Nasibnya Seperti Jorge Lorenzo Dan Pol Espargaro

“Saya jatuh di tikungan ke-7, tetapi kecelakaan itu dimulai pada tikungan ke-6. karena saya mengalami guncangan hebat di tikungan 6, motornya banyak bergetar di semua akselerasi.”

“Kami tidak perlu menganalisis, kami perlu memperbaikinya, karena itu adalah masalah utama yang selalu kami miliki. Ini jadi alasan kenapa saya crash dimulai di tikungan ke-7, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari CrashnetBB1

Hasil Race MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like