Tarung Sendiri, Quartararo Sebut Yamaha Tidak Bisa Buat Strategi Hadapi 8 Ducati

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menyadari bahwa pekerjaan serius baginya adalah menghadap 8 Ducati yang punya kemampuan motor yang kompetitif. Ini yang akan terjadi dalam seri ke-17 MotoGP Buriram Thailand, akhir pekan ini (1-2 Oktober).

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Berharap Marquez Membantu Quartararo Di Thailand, Apa Maksudnya ?

Tim pabrikan asal Italia tersebut diprediksi kuat punya strategi khusus untuk membuka peluang Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dalam merebut predikat juara dunia MotoGP 2022.

koizumi

Pada bagian lain, memang tidak ada penunggang M1 yang kompetitif. Maksudnya, yang mendekati Quartararo. Mengacu hal tersebut, maka FQ20 mengaku punya strategi sendiri dalam menghadapi pasukan Ducati. Ini efek tidak teman yang membantunya.

BACA (JUGA) : Quartararo Bela Aron Canet Yang Tidak Disukai Banyak Tim Dan Sponsor Karena Banyak Tattoo

“Mereka memiliki 8 motor, tetapi saya tidak memiliki bantuan dari siapapun, dan saya pikir kami akan dipaksa untuk melakukannya juga dalam kualifikasi dan balapan, karena menurut saya kita tidak akan bisa membuat strategi tertentu”.

“Permainan tim itu rumit, jadi saya harus mengaturnya sendiri, tetapi saya akan memberikan segalanya dari sudut pandang saya, ”tutur Fabio Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil FP2 MotoGP Buriram :

Facebook Comments

You May Also Like