Bergabung ke Tim Mana Wawan Wello Musim Balap 2019 ?

BeritaBalap.com-Road racer Wawan Wello menjadi bintang dalam penutup tahun 2018. Kira-kira dalam perjalanan waktu 1 bulan ini. Itu setelah podium juara di balap Asia Road Race 2018 Thailand (UB150), lanjut jawara pula di seri final Kejurnas Sport 150 cc dan terakhir memborong podium terbaik Underbone 2 Tak s/d 125 dan RX King Super Pro di gelaran final Indoclub Champioosnhip 2018.

Menjadi hal menarik untuk dibahas, kemana Wawan Wello berlabuh musim depan (2019) ? Maksudnya, tim mana yang menjadi pilihannya ? “Yang pasti, saya sudah tidak di tim Bromo Jaya Mix (BJM) lagi tahun depan walau sudah ada tawaran, “tegas Wawan Wello yang berasal dari Sulawesi Utara namun sudah lama bermukim di Yogyakarta.

“Jadi saya tidak ingin bermain Motoprix lagi. Untuk bebek nasionalnya, hanya ingin di Indoclub bersama tim Aira dan mekaniknya Mas Mbendol ABRT, “tambah Wawan Wello. Lebih lanjut, kalau tidak lagi di tim Bromo Jaya Mix, terus kemana ? Apakah berlabuh di tim Yamaha SND yang memback-upnya saat jawara UB150 di ARRC 2018 Thailand ?

koizumi

“Belum ada keputusan, Om. Saya pengennya di SND. Tetapi masih tunggu kabar juga. Semua masih berproses, belum tanda tangan kontrak. Yang pasti, saya ingin sekali ikutan balap Asia kelas Underbone 150 dan main Sport di IRS Sentul, “tukas Wawan Wello. Oh begitu, oke kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like