Tim Repsol Honda Siapkan 3 Rider Dengan Rekrut Dovizioso ? Ini Seperti Tahun 2011

BeritaBalap.com-Berbagai media luar menghembuskan kabar terbaru bahwa tim Repsol Honda akan merekrut 3 pembalap untuk musim 2021. Artinya, bertambah 1 lagi setelah formasi yang sudah ditetapkan, ialah Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Dalam hal ini, HRC siap meminang Andrea Dovizioso yang memang tidak punya tim musim 2021 pasca memilih mundur dari beberapa penawaran di Aprilia ataupun sebagai test-rider Yamaha dan Honda.

Jadi di paddock tim akan ada 3 pembalap. Adapun tujuan tersebut adalah sebagai langkah antisipasi karena diperkirakan kuat bahwa Marc Marquez belum dapat menjalani seri-seri awal MotoGP 2021 karena sedang berproses untuk penyembuhan tulang humerus dan langkah pemulihan.


Belum lagi persiapan fisik karena sudah cukup lama tidak menunggangi pacuan MotoGP. Sudah hampir 1 tahun. Nah, Dovizioso yang diproyeksikan mengisi kekosongan jika MM93 belum sembuh juga. Alhasil, pasuan Repsol Honda tetap dengan dukungan 2 rider dalam putaran awal MotoGP 2021.

Sehubungan tim dengan dukungan 3 racer, sebetulnya pernah dilakoni tim Repsol Honda di tahun 2011. Saat itu diperkuat Casey Stoner, Dani Pedrosa dan dan Andrea Dovizioso. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like