Berikut Jadual Indiel Motocross & Grasstrack 2021 Banyumas (18-19 Des)

BeritaBalap.com- Hajat balap garuk tanah Indiel Motocross & Grasstrack 2021 siap ditayangkan akhir pekan ini disirkuit Wijayakusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas, Jateng. Berikut jadual Indiel Motocross & Grasstrack 2021 Banyumas yang akan disajikan Sabtu-Minggu, 18-19 Desember.

Menilik jadual, gelaran balap cakar tanah Indiel Motocross & Grasstrack 2021 sudah dimulai hari Jumat, 17 Desmber dengan mengawali kegiatan melakukan scrutineering dan prepare sirkuit. Selanjutnya untuk hari Sabtu, 18 Desember dengan memulai kegiatan dari sesi latihan dan kualifikasi untuk kelas motocross dan grasstrack.

Tidak hanya itu, gelaran balap persembahan Indiel Racing Organizer yang dimotori oleh Andreas Edward, akrab disapa Indiel ini akan melangusngkan moto 1 baik untuk kelas grasstrack maupun motocross. Selanjutnya, untuk hari Minggu, 19 Desember akan melangsungkan moto 2 sekaligus penyerahan hadiah.

koizumi

Jangan sampai terlewat menyaksikan gelaran Indiel Motocross & Grasstrack 2021 yang akan dihadiri oleh grasstracker maupun crosser papan atas nasional bersaing memperebutkan podium tertinggi. Biar engga penasaran, langsung pantau jadual Indiel Motocross & Grasstrack 2021 Banyumas (18-19 Des) dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like