Jorge Martin Target 3 Besar Musim 2022 dan Masuk Tim Pabrikan Ducati (2023)

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Jorge Martin (Pramac Racing). Ini menyangkut target prestasinya tahun depan (2022) dan apa yang menjadi tujuannya kedepan.

BACA (JUGA) : Peringatan Bos KTM Buat 4 Ridernya ! Tidak Ada Jaminan Posisi Di Tim Utama Ataupun Satelit (2023)

Ternyata Jorge Martin sangat mengincar kursi di tim pabrikan Ducati untuk tahun 2023. Nah, untuk mencapainya, maka ia harus mendapatkan posisi penting dalam MotoGP 2022. Targetnya adalah 5 besar ataupun jika memungkinkan dapat menembus 3 besar.

koizumi

“Jika kami memiliki pramusim yang bagus dan saya memahami motor sedikit lebih baik, kemudian apabila saya bisa lebih fokus pada gaya berkendara saya, maka kami harus bisa berjuang untuk mendapatkan tempat kelima di motor. Targetnya finish di lima besar pada 2022, alangkah baiknya jika kemudian memperebutkan posisi 3 besar atau 5 besar”.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Nyatakan Bagnaia Pecco Sebagai Pemimpin Pembalap Ducati

“Sangat penting bahwa saya berada di 5 besar di akhir tahun. Jika saya bisa melakukan itu, posisi 3 teratas juga tidak akan jauh, jadi saya ingin berjuang untuk podium dan kemenangan, dan saya harap saya bisa bertarung untuk terdepan di semua balapan. Ini adalah tujuan yang paling penting, ”terang Jorge Martin yang sukses meraih rookie of the year 2021 atau pendatang baru terbaik.

“Dengan hasil ini di akhir tahun, maka kita bisa berjuang untuk tujuan yang baik. Tujuan saya adalah menjadi juara dunia Ducati dan untuk ini saya harus bergabung dengan tim pabrikan. Kami berharap berada di tim ini pada tahun 2023, ”tambah Jorge Martin yang dikutp dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like