Alex Rins Kritik di Honda Hanya Dikawal 4 Kru Mekanik, Saat di Suzuki 6 Orang

BeritaBalap.com-Pembalap tim LCR Honda Alex Rins mengkritik secara halus sehubungan kru mekaniknya saat ini yang cukup 4 orang saja. Ketika dibandingkan dengan saat di tim Suzuki (2022) memang lebih sedikit.

BACA (JUGA) : Wow ! Toprak Tolak Tawaran Yamaha (WorldSBK 2024), Ada Tawaran Tim Pabrikan MotoGP

Tentu saja, ngomongin tenaga profesional yang lebih banyak dalam konteks meningkatkab perfoma motor, maka nilai lebihnya adalah data yang diperoleh lebih variatif dan lebih berkualitas. Pada akhirnya, potensi untuk membuat motor lebih kompetitif makin terbuka.

koizumi

“Perubahannya agak aneh. Saya terbiasa memiliki enam atau tujuh orang berdiri di sekitar saya di dalam paddock tim dan bekerja dengan saya. Tetapi sekarang baru berempat saja, “tutur Alex Rins yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Waduh ! Rins Dan Nakagami Kompak Tidak Puas Sesuatu Hal Penting Saat Tes Jerez

Kinerja Alex Rins memang belum terbukti konsisten. Pasca meraih podium juara di Austin USA yang memang memiliki sejarah spesial untuk Honda, justru kemudian alami crash di Jerez Spanyol. Juga di Portimao Portugal dan Argentina yang hanya mendapatkan masing-masing 6 dan 7 poin saja.  Tentu saja, kondisi demikian yang menjadi tantangan tersendiri bagi Alex Rins yang saat ini berumur 27 tahun.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Tim MotoGP VR46, Ini Pujiannya

“Namun demikian, orang-orang Jepang dari pabrikan sangat mendukung saya. Sebelum kualifikasi atau balapan, mereka mendatangi saya dan mendoakan saya semoga berhasil. Mereka mempercayai saya dan saya menghargai itu. Kami sebagai tim pelanggan juga memiliki potensi untuk bertarung di puncak, seperti yang telah kami tunjukkan, “tambah Alex Rins yang saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like