Target Serius Joan Mir Rebut Kembali Juara Dunia MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir (Suzuki Ecstar) pasang target serius. Yaitu meraih kembali jawara dunia MotoGP yang tahun 2021 ini direbut Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Target 3 Besar Musim 2022 Dan Masuk Tim Pabrikan Ducati (2023)

Tahun ini, Joan Mir memang kurang puas dengan perfoma Suzuki GSX-RR. Traksi ban belakang menjadi masalah serius. Termasuk belum sempurnanya riset dari perangkat holeshot. Padahal tim lain sudah optimal mengaplikasinya.

koizumi

Yang menarik, Joan Mir yang notabene berusisa 24 tahun, juga berharap agar penonton dapat hadir tahun depan. Ikut merayakan prestasinya. Baginya terasa aneh saat bersaing di trek dengan aturan tanpa penonton di tribun.

“Ada beberapa hal dalam daftar resolusi tahun baru saya, tetapi terutama saya ingin memperjuangkan gelar juara dunia lagi. Itu akan selalu menjadi fokus saya dan tujuan akhir, itu tidak akan berubah selama saya bersaing di balapan. Tentu saja, saya ingin memenangkan gelar, menang dan podium serta berbagi momen ini dengan para penggemar yang bersemangat, “ucap Joan Mir yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Toprak Razgatlioglu Siap Tanda Tangan Kontrak Untuk MotoGP 2023 ?

“Saya juga menantikan hal-hal lain, misalnya untuk memiliki lebih banyak penggemar di trek lagi. Tahun 2022 adalah tahun yang sempurna bagi saya, terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada penggemar. Sekarang, melihat orang-orang datang kembali semakin banyak, memberi arti bagi seluruh dunia balap. Sangat aneh mengemudi di depan tribun kosong dan kesunyian, terlepas dari suara mesin, “tambah Joan Mir yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like