Grasstrack & Motocross Kelana Sakti WGTS39 5757 MAU 2019 Karanganyar, Jateng : Ada Sponsor Teh Sepeda Balap, Siap Pertajam Image !

BeritaBalap.com-Setelah putaran awal yang dihelat di Wonogiri, Jawa Tengah, kemudian gelaran bertajuk Grasstrack & Motocross WGTS39 5757 MAU 2019 memasuki seri ke-2 dan dipentaskan di sirkuit Kelana Sakti, Jumantono, Karanganyar, Jateng hari Rabu-Kamis kemarin (12-13 Juni).

Yang menarik, bahwa produk Teh Sepeda Balap semakin yakin dengan konsep membangun image Balap dari ajang balap motor. Dalam konteks ini, siap memberikan janji untuk menjadi sponsor reguler dari 5 seri dari Grasstrack & Motocross WGTS39 5757 MAU di musim 2019 ini. Wow.. mantap !

Hartono, boss dari produk Teh Sepeda Balap.

“Ini sebagai awalan dari Teh Sepeda Balap dalam membangun brand nama Balap, kita fokus ke ajang Motocross & Grasstrack yang biasanya event balap ini sirkuitnya berada di daerah pinggiran kota, karena segmen pasar yang kami bentuk adalah selaras dengan daerah-daerah yang biasa disasar balap grasstrack maupun motocross,” jelas Hartono, boss dari Teh Sepeda Balap.

Tidak hanya sekedar menjadi sponsor utama saja, Teh Sepeda Balap juga totalitas dalam berpromosi di ajang motocross & grasstrack dengan membuat tim Teh Sepeda Balap.

“Untuk pembalapnya, kita juga pakai yang berpengalaman seperti Wahyu Gareng, Endot Wijanarko, Rivaldi Julian, Denny Orlando, dan juga pembalap wanita Suci Mulyani, “tutur Hartono yang meski sudah berusia 50 tahun lebih terkadang masih turun di kelas eksekutif. Pastinya karena stamina fisiknya masih mendukung.

“Buat produk awal teh Sepeda Balap memang teh tabur, tapi kedepan kami juga sudah siapkan produk teh celup yang kekinian, “tutup Hartono yang ramah sambil berpromosi. dnar

BACA (JUGA) : Hasil Juara Grasstrack & Motocross 2019 Jumantono, Karanganyar, Jateng (13 Juni)

 

Facebook Comments

You May Also Like