Berikut Pernyataan Medis Yamaha Sehubungan Perkembangan Cedera Rossi…

Beritabalap.com-Operasi atas cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanan Valentino Rossi yang terjatuh saat sedang latihan enduro telah berjalan sukses. Saat ini sedang diupayakan agar pemulihan dapat segera berlangsung.

“Operasi berjalan dengan baik. Pagi ini, saat saya terbangun, saya merasa sudah baik. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada staf Ospedali Riuniti in Ancona, khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya. Saya menyesal atas kejadian tesebut dan ingin segera kembali ke motor sesegera mungkin, “terang Rossi.

Lebih lanjut, ini pernyataan medis pihak Yamaha tadi siang atau Jumat sore ini waktu Indonesia.

koizumi

“Tadi malam pebalap Movistar Yamaha MotoGP berhasil melakukan operasi pada tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya”.

“Bintang MotoGP trsebut dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan enduro kemarin malam”.

“Setelah menjalani pemeriksaan medis di Ospedale Civil di Urbinio, dimana pada awalnya didiagnosa, maka rider Italia ini dibawa ke Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti di Ancona.”

“Setelah sampai, dia menerima pembedahan antara pukul 2 pagi hingga jam 3 pagi oleh Dokter Raffale Pascarella, Direktur Ortopedi dan Traumatologi. Proses operasi dilakukan dengan memasang pin logam pada tulang yang patah tanpa adanya efek komplikasi.”

“Yamaha ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf Ospedale Civil di Urbinio dan Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti di Ancona atas dedikasi mereka dan perawatan profesional mereka.” BB1

Posisi Tulang Fibula dan Tibia pada kaki
Facebook Comments

You May Also Like