Berikut Standing Point Dragrace, Dragbike, Superbike Hingga Seri 2 IDW 2022 Jogja

BeritaBalap.com- Event bertajuk Indonesia Drag Wars Racertees 2022 akan berlangsung pada weekend (17-18 Sept) ini yang memasuki seri ketiga di Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Hingga seri kedua, perolehan pundi-pundi poin atau standing point terbilang cukup ketat.

Seperti halnya pada klasemen poin di dragrace nampaknya terdapat selisih tipis. Bahkan di klasemen pertama dan kedua pada dragrace ini dipuncaki oleh Arif Ambon raih 62 poin dan kedua diduduki Sandi TBK mengantongi 59 poin, yang dimana kedua pembalap ini bernaung di tim Putkar Reborn Ft Garage B6 Semarang.

Lalu pada kategori Superbike, klasemen poin 600 Cc Up Rendy PS (Madura) dari tim Speed Lab meraih poin 14. Sedangkan Unyil (Surabaya) dari tim HKU Bangkong Racing Team raih klasemen poin sementara di Superbike 250 Cc.

koizumi

Sementara itu pada pacuan Dragbike di puncak klasemen poin sementara di 402 meter ini ada nama Dwi Batank (Kiano Natania Racertees Ditra Jaya Manahadap) dengan poin 116. Dwi Batank ini terbilang sedikit aman pundi poinnya karena jauh dari Adit Coco (Wijaya Racing) yang mengantongi sementara 63 poin.

Kemudian kelas Pemula, Yudha AP (OP27 Pekajaman Team Hore) meraih poin 115. Sedangkan di kategori Open, rider asal Kediri, Adit Coco (Fantera Wijaya Racing) menyaku poin 121. Maka lebih jelasnya siapa rider yang masuk klasemen point sementara ini, bisa langsung cek data standing poin IDW Racertees 2022 hingga seri kedua di Yogyakarta. You

Facebook Comments

You May Also Like