Setengah Dari Starting Grid Expert (OP1) OnePrix 2023 Didominasi MX King by Racetech ?

BeritaBalap.com-Mengacu pada berbagai data yang diterima penulis dan terlepas ada data yang belum boleh dipublikasi, maka dapat diprediksi bahwa starting grid kelas expert (OP1) dalam pentas Kejurnas OnePrix 2023 akan diisi pacuan-pacuan by Racetech Jakarta. Maksudnya yang berbasic Yamaha MX King. Maksudnya lagi yang terus diriset mendalam Leon Chandra selaku komandan Racetech.

BACA (JUGA) : Leon Chandra Tegaskan Attitude Pembalap Syarat Mutlak Masuk Keluarga Racetech

Menurut pengakuan Robin dari padepokan Racetech paling tidak ada sekitar 12 pembalap OP1 dengan mesin Racetech. Tentu saja, ini dari beberapa tim lama ataupun tim baru.

koizumi

“Mungkin ada sekitar 12 motor, Bang untuk starter OP1 OnePrix tahun depan. Jadi walaupun ada yang keluar sekitar 2-3 rider, tetapi tahun depan jumlahnya lebih banyak dari tahun 2022 ini, “ujar Robin Racetech yang berhubungan dengan operasional balap dari tim-tim yang menggunakan jasa bengkel Racetech.

BACA (JUGA) : Perubahan Regulasi Pelek 2023 Sengaja Dilakukan Buat Bantu Seeded Honda, Balap Nasional Lebih Hidup

Catatan penulis, tim RMS akan diperkuat 3 pembalap. Kemudian ASR KKP mungkin dengan 2-3 racer, lanjut Yamaha Aben Racing, Dit’s Racing Palangkaraya dan Merak Raja Dancer, “tambah Robin Racetech yang menyebut akan ada tim yang menurut planningnya diperkuat 4 seeded. Semua masih berproses.

Diantaranya ada M Faerozi, Hafid Pratama, Aldi Satya Mahendra, Lucky Hendriansya, Wildan Gomma, Herman Bas, Wilman Hammer, Dimas Juliatmoko dan lain-lain.

Sebetulnya, sudah disebut nama-nama expertnya secara lengkap tetapi diminta untuk melakukan pemberitaan pada awal tahun 2023 saja untuk menghormati kontraknya dnegan tim lama. Oke dech.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like