Ai Ogura Tidak Jadi ! Nakagami Fix Tetap MotoGP 2023, Efeknya Mario SA Tetap Moto3 ?

BeritaBalap.com-Yap ! Keputusan resmi siudah dibuat jelang seri ke-15 MotoGP Aragon Spanyol akhir pekan ini (16-18 September). Bahwa Takaaki Nakagami yang belum juga naik podium dalam 80 kali penampilannya tetap berlanjut di tim LCR Honda untuk MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Rider MotoGP Darryn Binder Turun Pangkat Balap Moto2 Bersama Tim IntactGP (2023)

Spekulasi berita bahwa the rising star Moto2 Ai Ogura (Honda Team Asia) naik level MotoGP terbantahkan. Tidak jadi ! Pastinya Nakagami akan berduet dengan Alex Rins yang sudah memastikan tempat sebelumnya.

koizumi

“Saya sangat senang bisa melanjutkan balapan di MotoGP tahun 2023 bersama LCR Honda IDEMITSU. Saya ingin berterima kasih kepada IDEMITSU dan Honda HRC atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Saya mencapai musim berikutnya, dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapai hasil terbaik bersama tim. Sementara itu, untuk sisa musim ini, saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performasaya, ”ucap Nakagami yang berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh, Kontrak Bastianini Dengan Red Bull Tidak Berlanjut (2023), Kenapa Ya ?

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa Ai Ogura tetap eksis di kompetisi Moto2 buat musim depan (2023). Sekalipun mampu meraih juara dunia Moto2 ataupun sebagai runner-up.

Mengacu keputusan ini, diprediksi juga menutup ataupun mengurangi kemungkinan pembalap tanah air Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) naik ke strata Moto2 (2023). Apakah Mario Aji akan menggeser posisi Somkiat Chantra (Thailand) yang justru meraih beberapa kali di level Moto2 tahun 2022 ini ?

BACA (JUGA) : Efek Ducati Makin Jos, KTM Kembali Beraksi Rekrut Kepala Mekanik Zarco

Petarung asal Magetan Jatim itu memang diharapkan lebih cocok di Moto2 dengan postur tubuhnya yang tinggi dan berat badannya yang diatas rata-rata pesaingnya (sekira 68-70 kg). Terlihat relatif sulit meraih poin dalam banyak seri. Posisi ke-8 diantara para rookie-rookie lainnya. Bb1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like