Berita Heboh… ! Aldi Satya Mahendra Gabung Yamaha (2018), Support Achos Lalang !

BeritaBalap.com-Berita paling heboh akhir tahun 2017 ini ialah kepastian potensi rider belia asal Yogyakarta usia 11 tahun, Aldi Satya Mahendra yang bergabung ke pabrikan Yamaha. Jadi menyusul kakak kandungnya, Galang Hendra Pratama yang di musim 2018 nanti bertarung di balap superbike dunia (WSSP300).

Aldi Satya (kiri) terus digenjot latihan bareng dengan kakaknya, Galang Hendra (kanan)

“Aldi akan berada di tim sendiri, GHP. Untuk motornya akan dikawal mekanik yang sedang bersinar, Achos Lalang, “terang Desy Prasanti, ibunda tercinta Galang Hendra Pratama-Aldi Satya Mahendra yang setia mengawal kedua buah hatinya dalam setiap balapan. Bahkan sejak mereka pertama pertama berkompetisi. Kalau ayahanda tercinta ialah Dicky Hestu yang juga pebalap nasional di era tahun 2000-an. Populer saat bersama mekanik Simbah “Suwarsono” dan Sri “Gandhoel” Hartanto.

Aldi Satya (tengah) saat podium juara di Motorprix 2017 Surabaya

Sebelumnya (2017), Aldi bernaung di pasukan Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya dan sukses meraih tiga kali podium juara saat final Motorprix 2017 region Jawa di Surabaya. Juga beberapa kali podium di Honda Dream Cup CBR150R. Anyway, kekuatan pemula B tim Yamaha di musim 2018 diklaim akan sangat berbahaya dengan hadirnya Aldi Satya, juga M Robby dan Wahyu Nugraha.

koizumi

Bicara track-record tuner Achos Lalang yang memback-up kudabesi Aldi Satya Mahendra tidak perlu diragukan lagi. Prestasi yang jadi parameter alia aat ukur. Achos Lalang di tahun 2017 ini sukses mengawal Richard Taroreh merebut juara nasional Sport 150 cc (IRS 2017) dan M Robby Sakera meraih juara umum kategori pemula B, yaitu MP5 dan MP6 Yamaha Cup Race 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like