Bernostalgia, Kepala Desa Suguhkan Balap Spesial Grasstrack 2021 Subang Akhir Bulan Ini

BeritaBalap.com- Bernostalgia, Kepala Desa suguhkan balap spesial Grasstrack 2021 Subang akhir bulan ini, 30-31, Oktober mendatang. Tepatnya, menggelar hajat garuk tanah bertitel Subang Jawara Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021.

Asep Achnar akrab disapa Asep Nick-Nick sang Kepala Desa Bendungan yang merupakan mantan grasstracke era 1990 an ini bakal menayangkan balap garuk yanah spesial diatas lintasan Kare’es, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dibilang balap spesial graasstrack 2021 lantaran pada gelaran balap yang memperlombakan 24 kelas ini pihak penyelenggara yang menggandeng Calo MX juga ada Nuke Ahadiyat dari Bhieghoss Concep langsung mengganjar 9 kategori juara umum, 11 holeshot dan hadiah menarik lainya dalam sekali balap.

koizumi

Terlebih, gelaran balap yang akan menerapkan prokes secara ketat ini langsung mendapat support dan dukungan dari Iwan Nirwana, S.Sos.,M.Si selaku Camat Pagaden Barat dan H. Ruhimat, S.Pd,M.Si, selaku Bupati Subang.

Mantap, sinergi positif semacam ini jelas berdampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan balap khususnya grasstrack dikota Subang. “Dengan begini, saya bisa bernostalgia mengenang kembali masa-masa balap grasstrack sekaligus memberikan ruang untuk berkembangnya ajang grasstrack diwilayah Jabar khususnya Subang,” ungkap Asep Nick-Nick.

Lebih lanjut, Asep Nick-Nick yang akan mengibarkan bendera Nick 69 Subang Jawara untuk merintis sebagai promotor balap ini menambahkan. “Semoga ini menjadi titik awal kebangkitan grasstrack di Subang sebagai regenerasi pembibitan grasstracker yang potensial, kompeten dan bisa bersaing diajang Nasional,” lanjutnya.

Asep Achnar akrab disapa Asep Nick-Nick, Kepala Desa Bendungan, Pagaden Barat, Subang

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan mendaftar gelaran balap yang akan menggelontorkan uang pembinaan untuk para sang jauara sebesar Rp 84 juta ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event bisa langsung hubungi 081382967818 (Opan). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like