Pembalap AHRT Mario SA Ganti Nomor Start 64 di Moto3 Misano, Bukti Cinta Pada Almarhum Ayah

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji siap bertarung dengan status wild card dalam seri ke-16 balap Moto3 di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan ini (22-24 Oktober).

Mario SA, sapaan singkatnya adalah racer potensial asal Magetan Jawa Timur berusia 17 tahun yang selama ini konsen di kompetisi FIM CEV Moto3, juga dengan bendera tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Yang menarik, bahwa Mario SA akan menggunakan nomor start 64 dalam Moto3 Misano. Tidak lagi nomor start 16 yang selama ini dipakainya.

koizumi

Apa sebab diganti ? Bahwa angka 64 itu adalah bukti cinta pada almarhum ayah (Hartoto, red) yang pergi meninggalkannya beberapa waktu lalu untuk selamanya. Nomor 64 adalah nomor start yang dipakai ayah Mario SA saat aktif di dunia balap. Tentu saja, ini akan menjadi motivasi kuatnya. Ada dukungan psikologis.

“Saya akan menggunakan nomor 64 untuk mendedikasikan almarhum Ayah. Nomor itu merupakan nomor yang digunakan almarhum Ayah saat balap dulu. Hal ini sangat berarti bagi saya dan semakin memberi motivasi untuk memberikan yang terbaik, ”ujar Mario yang dikutip dari postingan Instagram akun AstraHondaRacingTeam. BB1 (Ket FOTO : Instagram AstraHondaRacingTeam)

Facebook Comments

You May Also Like