Bersaing Ketat Di Beginner, Juna Octavian Mengalir Bareng ‘Warteg’ Hadapi Final Kejurda Road Race Jabar 2022 (17-18 Des)

BeritaBalap.com- Babak pamungkas alias final Kejurda Road Race 2022 Jabar 2022 siap ditayangkan disirkuit Gery Mang, Subang 17-18, Desember akhir pekan ini. Meski bersaing ketat di kelas Beginner, Juna Octavian mengalir bareng ‘Warteg’ untuk menghadapi gelaran tersebut.

BACA JUGA : Banjir Hadiah, UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 Siap Tayang Di Subang (17-18 Des)

Waduh, kok malah mengalir bareng Warteg buat hadapi final Kejurda Road Race 2022 ya? “Warteg itu singkatan dari tim Juna, kepanjangannya Wahyu Asmara Racing Team Gaspol. Nama lengkap timnya Wahyu Asmara Racing Team Gaspol (Warteg) Melia Branded,” sahut Irvan Octavian ayah kandung Juna Octavian.

koizumi

Padahal, standing poin sementara hinga putaran ke-2 dikelas Beginner ini sangat ketat. Dimana M Handes Giofary saat ini memimpin klasemen dengan 35 poin yang ditempel ketat oleh Juna Octavian dengan 32 poin dan Daffa SK dengan 31 poin.

BACA JUGA : Sisa 1 Putaran, Ini Standing Poin Sementara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022

“Meski demikian, tidak persiapan yang dilakukan secara berlebihan, mengalir saja dengan rutinitas keseharian. Seperti jaga fisik hingga seting motor 1 hari jelang final di Gery Mang. Kondisi tersebut dikarenakan mengingat Juna baru selesai menjalani ujian semester disekolah minggu lalu,” beber Irvan Octavian.

Juna Octavian bersama Irvan Octavian sang ayah kandung tercinta

Irvan octavian yang juga menjabat sebagai Kabid Road Dua di Pengprov IMI Jabar ini lalu menambahkan. “Saat ini dan beberapa hari kedepan Juna juga masih ada aktivitas kegiatan ekstrakurikuler disekolahnya. Mudah-mudahan akhir pekan ini Juna sudah siap segala sesuatunya untuk mengikuti final Kejurda Road race 2022 Jabar,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like