Best Time 06.739 Detik, Arya Saputra (IPR Racing Team) Pecahkan Rekor Nasional Bebek 4 Tak TU 200 Cc Di IDW Racertees Ekitoyama 2024 Yogyakarta

BeritaBalap.com- Di ajang Independent Drag Wars (IDW) putaran perdana di sirkuit Lanud Gading, Wonosari,Gunung Kidul, Yogyakarta pada akhir pekan lalu (28 April), dragster Arya Saputra menorehkan hasil spesial. Joki yang bergabung di pasukan IPR Racing Team ini mengukir rekor terbarunya di kelas Bebek 4 Tak Tune-up 200 Cc dengan hasil best time 06.739 Detik.

Tentunya, pacuan MX King garapan mekanik Wawan Kristanto from Abakura Racing ini mempertajam catatan waktu sebelumnya yakni di 6,8 detik. Maka tak pelak Arya Saputra torehkan waktu 6,7 detik ini sebagai rekor terbaru nasional di Bebek 4 Tak Tune-up 200 Cc.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike IDW Racertees Ekitoyama 2024 Jogjakarta

koizumi

Tentu saja best time dari Arya Saputra yang 6,7 detik ini bisa dikatakan sendirian, karena di posisi kedua Wildan Kecil (Jocell Antika Amor PRK MBKW) dan ketiga Yudis Kurcaci (Kiano FRT Abakura Ditrajaya Manahadap) masih berkutat di angka waktu 6,8 detik.

Arya Saputra IPR Racing Team saat menerima podium penghargaan

“Disaat setting motor ini dengan tambahan beban sudah konsisten di angka waktu 6.7 detik, jadi disaat race tinggal memaksimalkan ritme motornya, dan Alhamdulillah hasil ini tidak jauh beda pas setting,” ujar Arya Saputra diangguki Wawan Abakura yang melakukan riset dengan mengkonsumsi bahan bakar Nitro. You

Facebook Comments

You May Also Like