Tom Vialle Sang Juara Dunia MX2 Akan Pertahankan Gelarnya Untuk Mengawali MXGP 2022

BeritaBalap.com- Menuju perhelatan akbar kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2021, kroser andalan KTM, Tom Vialle sang juara Dunia MX2 akan pertahankan gelarnya nntuk mengawali MXGP 2022. Tentu saja, jika kroser asal Prancis ini mampu mempertahankan gelarnya dimusim MX2 nya di tahun 2021 dirinya akan bersaing dikelas utama MXGP.

“Kami sudah memikirkannya sedikit, karena jika saya menang lagi tahun ini, saya akan berada di 450. Anda bisa melihat dengan Jorge Prado bahwa dia bisa menjadi salah satu pembalap terdepan di MXGP dengan cukup cepat, meskipun dia mengalami musim dingin yang berat,” buka Tom Vialle.

Tidak hanya memuji penampilan Jorge Prado, kroser berusia 20 tahun ini yang bergabung dengan KTM sejak tahun 2019 lalu ini juga memuji penampilan Thomas Kjer Olsen (Husqvarna) sang pendatang baru di MXGP 2020 lalu. Baginya, jika harus bersaing dikelas utama MXGP itu adalah sesuatru yang baru.


“Olsen juga terlihat bagus di balapan pertamanya dengan motor yang lebih besar. Saat Anda mengubah kategori, itu seperti penyetelan ulang. Muladi dari sepeda baru, tahun baru, kategori baru, dan lawan baru. Jadi, ini membawa motivasi baru. Saya sangat fokus untuk menang tahun ini,” pungkas Tom Vialle penuh semangat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like