Jelang MotoGP 2018 Austria : Yamaha Makin Pede Setelah Fokus Elektronik di Tes Brno

BeritaBalap.com-Tim Movistar Yamaha, khususnya Valentino Rossi makin pede menatap seri ke-10 MotoGP 2018 di Red Bull Ring Austria (12 Agustus). Demikian dikarenakan hasil positif setelah mereka fokus meriset perangkat elektronik. The Doctor sukses melahap 51 lap dan senang dengan hasil tersebut.

Baca (juga) : Ini Tampang Fairing Baru M1 Yang Dijajal Rossi Di Tes Brno, Lebih Radikal !

Rossi menghabiskan waktu 5 jam untuk mengujicoba set-up elektronik dan mengevaluasinya jelang putaran Austria. “Kami telah menemukan sesuatu yang positif, “ujar Massimo Meregalli selaku manajer tim Yamaha. Oh ya, Vinales tidak mengikuti pengujian karena sedang dalam pemulihan setelah terjatuh saat MotoGP Brno, Ceko lalu (5 Agustus).

koizumi

Konteks akselerasi yang sering dikeluhkan Rossi karena kerap kalah dari Honda ataupun Ducati menjadi perhatian khusus. “Kami fokus pada elektronik untuk meningkatkan gaya berkendara motor terutama pada akselerasi pertama. Itu adalah perhatian utama kami. Selain itu, kami mencoba ban depan baru Michelin dan akhirnya menguji fairing baru juga, “tutur Massimo Meregalli.

“Selalu baik untuk dapat menguji setelah balapan, karena itu membantu kami untuk membuat perbandingan langsung dan pembalap dapat memberikan umpan balik yang jelas, “tambah Massimo Meregalli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like