Jadual Lengkap MotoGP Motegi Jepang Minggu Ini (Dalam WIB)

BeritaBalap.com-Seri ke-16 MotoGP 2022 siap berlangsung di Sirkuit Motegi Jepang, akhir pekan ini (23-25 September). Jadi hanya selang 1 minggu dari putaran Aragon Spanyol (16-18 September).

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Akui Lebih Senang Pecco Yang Menang Di Aragon Ketimbang Bastianini

MotoGP Motegi Jepang sendiri sempat vakum selama 2 tahun (2020-2021) karena pendemi Covid-19. Terakhir menggelar MotoGP musim 2019 dimanan pemenangnya adalah Marc Marquez (Repsol Honda), disusul Fabio Quartararo saat masih di tim satelit Petronas Yamaha dan podium ke-3nya milik Andrea Dovizioso ketika masih membela Ducati.

BACA (JUGA) : VR46 Komentarin Penampilan Pertama Marquez Yang Posisi Ke-13 Kualifikasi Aragon

Tentu saja, bicara pertarungan di MotoGP 2022 di lintasan Motegi yang memiliki panjang trek 4,8 km dijamin ketat dan seru. Perbedaan poin antara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ tinggal 10 poin saja.

BACA (JUGA) : Bastianini Ungkap Strateginya Saat Melibas Pecco Di Aragon

Awas pula mengancam Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) yang masing-masing di peringkat ke-3 dan ke-4 dalam klasemen sementara.

Dibawah ini ya jadual lengkapnya, baik MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang sudah diubah dalam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). Jangan lewatkan ! BB1

Jumat (22 September) :

Sabtu (23 September) :

Minggu (24 September) : 

 

Facebook Comments

You May Also Like