Bezzecchi Keceplosan, Siap Pindah Dari Ducati Menuju Aprilia

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) diisukan akan pindah ke tim Aprilia. Jadi duet bersama dengan Jorge Martin untuk musim depan (2025).

Bagaimana tanggapan murid VR46 yang berusia 25 tahun ini ? Saat pertama, dia bilang bahwa ingin fokus dalam perjalanan seri MotoGP 2023. Tetapi kemudian ketika ditanya, apakah ada minta dari pabrikan lain, Bezzecchi mengiyakannya.

Dalam konteks ini, pabrikan yang diprediksi kuat menginginkan Bezzecchi adalah Aprilia. Dalam berbagai kesempatan Bos Aprilia Massimo Rivola menegaskan bahwa ia menginginkan rider asal Italia. Mungkin lebih efektif dalam berpromosi karena Aprilia juga pabrikan asal Italia.

koizumi

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Kapan Dia Akan Pensiun Balapan, Usia Berapakah ?

“Saat ini, posisi yang saya jalani, tentu saja saya sedang melihat-lihat tetapi saya juga berada dalam momen dimana saya sedang berjuang, jadi saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Saya mencoba memikirkan tentang masa kini, ”ucap Bezzecchi di awal wawancara dengan Crashnet.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Pengganti Yang Diterima Aldeguer Dari Ducati Jika Tidak Jadi Balap MotoGP ?

Seperti disebutkan diatas, Bezzecchi mengaku sudah mendapat minat dari pabrikan lain. Tentu saja, kepergian Bezzecchi ini akan menjadi pukulan lainnya bagi Ducati, namun bagi pembalap Italia tersebut ini adalah langkah yang bisa menjadi kunci untuk mengambil langkah selanjutnya. Tentu saja, target setiap racer adalah masuk tim pabrikan.

BACA (JUGA) : Joan Mir Perpanjang Kontrak Honda Hingga 2026, Alex Rins Belum Jelas Bersama Yamaha

Facebook Comments

You May Also Like