Sang Maestro CVT Yodi Rustandi Beri Sentuhan Spesial PSRT Racing Team Di SCP 2023 Padang

BeritaBalap.com- Sang maestro CVT, Yodi Rustandi bakal memberikan sentuhan spesial untuk PSRT Racing Team di Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Padang. Ini merupakan putaran ke-2 SCP 2023 yang akan dipentasakan di Sirkuit Sutan Sjahrir, Padang, Sumatera Barat, 22-23 Juli akhir pekan ini.

“Tidak mudah mengemban amanah kepercayaan dari rekan-rekan tim yang mengukuti event sekelas SCP, dimana dipastikan event balap ini akan dihuni tim dan pembalap nasional yang handal. Meski demikian, tetap saya akan jalankan tugas saya untuk memberikan sentuhan terbaik untuk tim tuan rumah, PSRT Racing Team,” buka Yodi Rustandi.

Tidak salah memang jika Yodi Rustandi didaulat untuk menangani CVT pacuan motor PSRT Racing Team. Maklum saja, beliau ini merupakan owner brand YM Racing dengan slogan “Service & Parts Specialist CVT” ini pastinya memiliki segudang pengalaman mengantarkan tim-tim besar meraih prestasi diberbagai ajang balap seperti SCP.

koizumi
Sang Maestro CVT, Yodi Rustandi bakal beri sentuhan spesial untuk PSRT Racing Team di putaran ke-2 SCP 2023 Padang

“Alhamdulillah, sang owner PSRT tidak memberi target tertentu khusus untuk laga kali ini. Hal tersebut bukanlah menjadikan kita santai-santai, justru sebaliknya pelayanan profesional tetap akan saya berikan kepada PSRT untuk urusan CVT biar lebih maksimal untuk bersaing di SCP,” beber Yodi Rustandi yang akan berangkat SCP 2023 Padang malam ini, Rabu, 19 Juli.

Weits mantap nih, padahal akhir pekan lalu (15-16/7) Yodi Rustandi baru saja sukses menggelar 2 event balap dalam 1 kemasan. Seri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2023 sekaligus babak lanjutan Valvoline YM Racing Matic Race 2023 putaran ke-2.

“Selain mengawal PSRT kita kan juga menangani tim sendiri (YM Racing Valvoline VND). Bismillah saja dan do’akan supaya semua berjalan sesuai harapan, sekali lagi saya tegaskan bahwasannya saya akan bekerja secara profesional untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk PSRT,” pungkas Yodi Rustandi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like