Biasa Road Race, Fadhlan Maulana Justru Finish Ke-2 Bracket 10 Detik Drag Bike Indramayu

BeritaBalap.com- Biasa balap road race, Fadhlan Maulana justru finish ke-2 kelas Bracket 10 detik diajang Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30/10) lalu. Padahal, ini merupakan pertama kalinya Fadhlan Maulan mengukiti balap trek lempeng yang berlangsung di sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA : Event Perdana Sukses, Skuad Dry Speed Siap Gelar Drag Bike Malam Tahun Baru

“Tidak hanya pertama kali mencoba, tapi persiapannya juga sangat minim. Ini saya seting motor sendiri yang biasa dipakai buat latihan road race. Untuk urusan mesin masih saya andalkan yang biasa turun diroad race, cuma ganti ban sama stang biar nunduk,” buka Fadhlan Maulana yang mengibarkan bendera tim FM #153 Ft Ferry GM Majalengka.

koizumi
Fadhlan Maulana bersama anak dan istri tercinta

Pada gelaran balap tersebut, Fadhlan sapaan akrab joki yang juga mendapat semangat dari anak dan istri tercinta ini mengakhiri balap diurutan ke-2 setelah mencatatkan waktu 10:051. Menurutnya, balap adu kebut ditrek lempeng ini memiliki kesulitan sekaligus tantangan tersendiri.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

“Mungkin karena perdana, jadi aku gugup banget waktu mau berangkat start. Takut jump start, memang harus bener-bener fokus. Atas hasil ini saya sangat bersyukur, karena bisa finish diurutan ke-2. Terimakasih buat anak dan istri yang sudah mensupport langsung pada kesempatan balap kali ini,” pungkas Fadhlan didampingi anak dan istri tercinta. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like