Event Perdana Sukses, Skuad Dry Speed Siap Gelar Drag Bike Malam Tahun Baru

BeritaBalap.com- Event perdana sukses, Skuad Dry Speed siap gelar Drag Bike malam tahun baru disirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat. Hal tersebut sehubungan dengan suksesnya terselenggaranya Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-20/10) lalu.

BACA JUGA : Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu Diserbu Antusias 417 Starter

Gelaran balap persembahan DRY Sped yang dimotori oleh Andry Dry salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu ini sukses tersaji setelah diramaikan oleh 417 starter yang meramaikan gelaran balap. Menariknya, untuk ajang Drag Bike merupakan event perdana yang disuguhkan oleh DRY Sped.

koizumi
Skuad Dry Speed siap gelar Drag Bike Malam Tahun Baru

“Iya betul mas, kalau sebelum-sebelumnya kita sudah menggelar event road race dan grasstrack. Jadi, kemarin adalah event Drag Bike perdana yang kita suguhkan dan Alhamdulillah sukses. Maka dari itu, skuad Dry Speed akan kembali menggelar event Drag Bike di pergantian malam tahun baru dilokasi yang sama dengan event kemarin,” buka Andry Dry.

Berkaca dari event Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu, maka untuk event yang akan disajikan pada malam pergantian tahun 2022 ke 2023 Dry Speed akan menyiapkan lampu penerangan. Selain itu, konsep gelaran event juga bakal dikemas lebih istimewa lagi.

“Biar balap lebih maksimal, nanti skuad Dry Speed akan menyiapkan segala macam keperluan yang dibutuhkan, termasuk lampu penerangan. Nantinya, untuk uang hadiah pembinaannya juga akan kita tingkatkan lagi. Terpenting adalah Skuad Dry Speed siap pasang badan untuk menggairahkan lagi dunia otomotif khususnya racing di Inramayu dan sekitarnya,” beber Andry Dry.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

Weits, mantap nih !!! Bakal menyuguhkan berapa kelas dan berapa kategori Juara Umum (JU) ya? “Nah, kalau untuk kelas dan kategori JU masih belum kita sebutkan sekarang. Masih kita evaluasi lagi dari gelaran event kemarin. Nanti kalau sudah fix pasti saya kabari mas,” pungkas Andry Dry. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like