Ngamuk Di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu, LGM Gupis Babat 42 Piala

BeritaBalap.com- Ngamuk di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati, LGM Gupis babat 42 piala pada hajat event yang berlangsung disirkuit non permanen Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat (29-30/11) lalu. Itu setelah tim asal Cirebon ini menurunkan 10 joki pada gelaran balap tersebut.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

Bahkan, tim yang digawangi oleh duet sang kakak beradik Iyan Adistia dan Ipul Dudung ini tercatat mendaftarkan 10 joki tersebut di 65 kelas. Jadi hampir semua kelas diikuti oleh tim yang bermarkas di Jl. Urip Sumoharjo, Desa Bringin, Blok Tanjakan, Kecamatan Ciwaringin, Cirebon ini.

koizumi
Iyan ‘Kipli’ Adistia & Ipul Dudung duo kakak beradik yang emnggawangi LGM Gupis

“Balap kemarain kita memboyong 10 joki mulai dari Nanda Kancil, Riki Butong, Ezha Child, Asiz Douwpo, Ucok Tayut, Fikri Tebe, Tegar Sanjaya dan Aldo Diego. Lalu yang join sama tim lain ada Rio Goyol dan Aan Vonka. Totalnya kita membabat 42 piala,” buka Iyan Kipli sapaan akrab sang owner didampingi Ipul Dudung yang berperan sebagai mekanik LGM Gupis.

BACA JUGA : Event Perdana Sukses, Skuad Dry Speed Siap Gelar Drag Bike Malam Tahun Baru

Mantapnya, pasukan LGM Gupis ini mendominasi hingga menyandang predikat JU Lokwil III (Cirebon) melalui Ucok Tayut. “Kalo untuk JU Open dan Pemula kita hanya terpaut 3 poin saja dari Vano. Msski demikian, seceara keseluruhan saya sangat puas dengan apa yang kita dapat pada balap kali ini. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi,” pungkas Iyan Kipli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like