Jelang Indiel Series Grasstrack 2019 Semarang : Total Hadiah Juara Umum Pemula 20 Juta

BeritaBalap.com-Beberapa hari kedepan, yakni hari Sabtu dan Minggu ini ( 2-3 Maret), gelaran seri pembuka atau seri 1 Indiel Series Grasstrack Championship 2019 akan dipentaskan di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Pastinya, event grasstrack garapan Indiel Racing Organizer ini sudah menjadi barometer di Jateng. Ini balapan paling bergengsi di Jateng. Bisa jadi acuan anda untuk mengukur kemampuan motor ataupun pembalap hingga dapat disebut kompetitif di kejuaraan nasional. Apa sebab ? karena gelaran ini langganan diikuti pebalap top tanah air.

Lebih lanjut dipahami, dalam hajatan tahun ini terbukti makin peduli pada pemula. Makin mesra dengan pemula. Ada upaya meningkatkan pebalap pemula potensial. Mereka lebih dirangsang dan diasah. Demikian mengacu hasil evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya di kelas pemula yang selalu mendapatkan animo tinggi.


Indiel, promotor berbender Indiel Racing Organizer

Alhasil, langsung menggedor dengan suguhan hadiah total 20 juta bagi juara umum pemula. “Animonya pemula dari waktu ke waktu sangat spesial, maka dari itu untuk hadiah juara umum total seri pemula ialah 20 juta yang terbagi pada juara umum pertama 10 juta, juara umum kedua 7 juta dan juara umum ketiga 3 juta, ” jelas Andreas Edward akrab disapa Indiel selaku komandan penyelenggaraan.

Dari perebutan total poin pemula itu tersaji pada 3 kelas, yaitu Bebek Standar, Bebek Modif dan FFA yang dihitung raihan poinnya selama 5 seri. Bukan hanya itu saja, demi meningkatkan antusiasme dan mendorong pebalap pemula lebih aktif, maka dalam event ini tiap seri untuk tiga kelas pemula tersebut akan dinobatkan podium mulai  peringkat 1 hingga 10.

“Kami apresiasikan dengan memberikan perhargaan hingga podium 10. Namun bagi kelas pemula itu, kami syaratkan menggunakan jersey Design One. Karena apresiasi bagi pemula ini hasil kerja bareng Design One, ”tandas Indiel. YOU            

Facebook Comments

You May Also Like