Bidik Hadiah 125Z, Zee House Racing Team Masih Percayakan Wawan Wello Di Motorprix Region C Minggu Ini

BeritaBalap.com – Gagal raih podium di even lokal beberapa minggu lalu, Zee House Racing Team bakal tampil di kejurnas Motorprix yang rencananya bakal diselenggarakan minggu ini di sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat (27/3).

Masih percaya performa Wawan Wello, Peter Jimmy sang owner bakal turun di 2 kelas yang diperlombakan untuk perebutkan hadiah Yamaha 125Z untuk kelas bebek 2-tak yang makin ramai peserta.

“Alhamdulillah motor underbone sudah siap dan sudah repair ulang, tinggal motor bebek 2-tak 116 cc saja yang tinggal seting suspensi supaya makin nyaman saat digunakan Wawan Wello,” ungkap Husen sang mekanik.

koizumi

BACA (JUGA) : Zee House Racing Team : Bidik Podium Lewat Wawan Wello Balap Minggu Ini

Wawan Wello Bidik Podium Bersama ZHRT Minggu Ini

Gagal finish di event sebelumnya membuat Husen musti double check supaya motor tidak trouble engine lagi, menurutnya problem sebelumnya dijadikan sebagai acuan supaya di event minggu besok bisa lebih baik lagi dan berharap bisa jadi juara.

“Kemarin sih sudah memimpin, hanya saja motor mengalami trouble engine yang membuat Wawan Wello tidak bisa melanjutkan balap. Makanya untuk Motorprix minggu besok musti double check supaya kejadian sebelumnya tidak terulang,” ungkap mekanik murah senyum ini.

Sukses deh, semoga bisa bawa pulang Yamaha 125Z sebagai hadiah utama di kelas 2-tak. CHR

Facebook Comments

You May Also Like