Zee House Racing Team : Bidik Podium Lewat Wawan Wello Balap Minggu Ini

BeritaBalap.com – Adalah kejuaraan balap motor championship 2022 yang bakal digelar di sirkuit Taman Pasir Panjang Indah Singkawang, Kalimantan Barat minggu ini (12-13/3). Ikut meramaikan Zee House Racing team (ZHRT) yang dikomandani Peter Jimmy bakal turun di 3 kelas yang diperlombakan dengan menggandeng Wawan Wello.

Yap, Jimmu sendiri yakin akan performa Wello untuk balap motor. Makanya di balap perdana Kalimantan Barat, dirinya ingin Wawan Wello bisa juara di 3 kelas yang bakal diikutinya. Untuk itu Husen yang dipercaya untuk urusan mesin musti bikin racikan yang paling mumpuni.

“Motor sudah jauh hari disiapkan, sebelum event diundur bulan Januari motor sudah siap, sayangnya ada PPKM jadinya event mundur. Dan untuk motor sudah disiapkan lebih matang supaya bisa capai target juara di balap perdana,” ungkap Husen mekanik utama ZHRT.

koizumi

BACA (JUGA) : Dibalik Keputusan Tim ART Kalimantan Balap OnePrix 2022, Apa Alasannya ?

Wawan Wello Saat Latihan Bidik Podium Bersama ZHRT Minggu Ini

ZHRT sendiri ditangan Wawan Wello bakal turun di kelas Undebone 116 cc open dan Underbone 125 cc open, persiapan sejak hari Kamis dijalani untuk mendapatkan setingan yang pas sebelum race minggu besok.

“Untuk motor underbone 125 cc sudah siap dan ketemu setingan yang pas, tinggal motor underbone 116 cc bakal kami push hari ini supaya besok QTT bisa lebih maksimal lagi,” ungkap Husen lagi.

Tidak hanya itu saja, sang owner pun ternyata turun untuk meramaikan event perdana kali ini, dirinya bakal turun di kelas ex rider supaya event otomotif kembali ramai.

“Ownernya juga turun di kelas ex rider, hitung-hitung sebagai obat rindu balap katanya,” tutup mekanik berbadan kurus ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like