Bima Aditya Pastikan Timnya Lanjut Bersama Yamaha (2020), Nilai Kontrak Naik Pula !

BeritaBalap.com-Mekanik asal Yogyakarta yang bermukim di Solo, Bima Aditya kasih kabar ke portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, bahwa timnya lanjut dikontrak pabrikan Yamaha.

Maksudnya untuk musim 2020 ini.  “Alhamdulillah, Mas berlanjut dengan Yamaha, “ujar Bima Aditya yang musim 2019 lalu memang dipercaya Yamaha sebagai ujung-tombak riset All New YZF-R15. Oke, selamat ya…!

BACA (JUGA) : Bima Aditya The Strokes55, Tuner Penganut “Kiblat” Flowbench, Langganan Juara !

koizumi

“Nilai kontrak tim juga naik, termasuk kontraknya Pipin yang langsung dari Yamaha, “beber Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional di era 2000-an. Jangan lupa !, Bima Aditya mampu menghantar Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin meraih podium juara dalam OnePrix 2020. Tidak banyak yang bisa demikian.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Menembus Batas, Masuk Jajaran 4 Mekanik Podium MP1 (OnePrix 2019)

Lebih lanjut, apa saja event yang akan diikuti pasukan Yamaha The Strokes55 ? “Tahun ini kita main Kejurnas Sport IMS, OnePrix, Motoprix Jawa dan Yamaha Cup Race, “tambah Bima Aditya yang disupport seeded Gupita Kresna, Syamsul Arifin, kemudian pemulanya Riky Ibrahim dan rookie M Jordan.

Kabar terakhir, ada sponsor baru yang mau masuk. So, bisa jadi nama tim berubah atau bertambah. Yang pasti, sponsor ini pemain lama yang comeback ke balap nasional. Tunggu perkembangan berita selanjutnya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like