Pembuktian Siswa 86 Ristan Racing School Di Ajang OnePrix 2021 Sentul

BeritaBalap.com- Setelah berbulan-bulan berlatih keras kini tiba waktunya untuk membuktikan siswa 86 Ristan Racing School di ajang OnePrix 2021 Sentul. Hyupe, semua siswa sekolah balap binaan Oki Ristan dipastikan turun pada gelaran yang berlangsung disirkuit Sentul, Bogor pada tanggal 19-20 Juni ini.

BACA JUGA : 86 Ristan Racing School Asah Skill Dan Mental 7 Anak Didiknya Di Ajang Fast Corner 2020 Sentul

“Seri perdana OnePrix 2021 ini jelas menjadi pembuktian sejauh mana para siswa 86 Ristan Racing School menyerap ilmu setelah mereka mendapat bekal materi selama ini. Semua siswa turun, meskipun beda tim,” buka Oki Ristan penuh semangat.

koizumi

Untuk balap kali ini, Oki Ristan mengawal Honda 86Ristan Arzun Racing Team yang bakal menurunkan 5 rider mudanya untuk bersaing dikelas Novice, Rookies dan Ecu Setandar. Tentu saja, semua ridernya adalah para siswa dari 86 Ristan Racing School.

BACA JUGA : 86 Ristan Racing School Turun Full Team Di Ajang ICP Subang

“Dafa Fey akan berjuang dikelas Novice, lalu M. Asyraf akan bersaing dikelas Ecu Setandar, kemudian untuk bersaing dikelas Rookies kita akan menurunkan M. Rama, Kiki Ap dan Joice Adira,” beber Oki Ristan yang sudah hadir full skuad di Sentul sejak Selasa, 15 Juni lalu.

Hyupe, sebagian besar tim termasuk Honda 86ristan Arzun Racing Team sudah mendatangi lokasi berlangsungnya OnePrix 2021. Tujuannya tentu saja melakukan latihan dan persiapan agar mendapatkan hasil yang maksimal diajang penuh gengsi ini.

BACA JUGA : Honda 86 Ristan Tambah Jam Terbang Di Ajang JORRC 2020 Putaran 2 Sentul

“Sejauh ini persiapan dan latihan termasuk seting mesin berjalan dengan lancar. Semoga tim kami dan para siswa 86 Ristan Racing School mendpat hasil yang memuaskan. Tak ada target, tujuannya agar para rider tidak terbebani dan bisa mengeluarkan semua potensi yang dimilki,” pungkas Oki Ristan. Edhot / Foto : 86Ristan

Facebook Comments

You May Also Like