Bima Aditya Siap Ramaikan Balap Ex-Rider, Support AHRS, Banyak Tim yang Siapkan Mesin

BeritaBalap.com-Balap Bebek 2 Tak Ex-Rider alias khusus buat mantan pembalap makin menebar pesona. Makin banyak peminatnya karena memang ini ajang silatuhrahmi atau kumpul-kumpul para bekas pembalap. Nah, kabar aktualnya, Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an diberitakan akan ikut meramaikan.

“Ya kemarin saat di balap Indoclub Subang diajak untuk ukur wearpack. Saya juga kaget karena terus disemangati. Jadi mau dibuatkan oleh AHRS. Kalau soal mesin, sudah banyak tim yang menawarkan untuk dipakai. Kita lihat saja nanti, “ujar Bima Aditya yang mengaku balap terkahir di tahun 2012.

Bagi yang belum paham, Bima Aditya sempat merasakan keganasan pacuan Underbone 2 Tak di era tahun 2000-an sebelum kemudian beralih ke bebek 4 tak. Saat masa undebrone 2 tak, Bima Aditya langsung turun tangan menangani motornya sendiri. Dalam ini dibantu oleh Penta Wijaya yang juga pamannya.

koizumi

Saat ini Bima Aditya yang dulunya dijuluki “Badak” menukangi tim pabrikan Yamaha Oryza sebagai mekanik. Terbukti sukses menghantar Gupita Kresna yang juga adik kandungnya meraih jawara umum Kejurnas Sport 150 cc dalam Yamaha Sunday Race 2018. Juga dengan joki Syamsul Arifin beberapa kali podium juara MP1 (150 cc) ataupun MP2 (125 cc) di Motoprix 2018 region Jawa.

“Nanti kita lihat kalau memang waktunya kosong. Saya akan ikut meramaikan saat di Cimahi, “tambah Bima Aditya yang mengaku saat ini sudah berusia 38 tahun dan bermukim di Sukoharjo. Oh ya, pacuan bebek 2 tak beberapa tim juga diback-up Bima Aditya. Salah satunya Rojokoyo Stroke55. Jadi doi memang mantan pembalap yang jago setting motor, baik bebek 4 tak ataupun bermesin 2 tak.  BB1  

Facebook Comments

You May Also Like