AHRS Dukung GI-JOE Racing Team, Makin Semangat Raih Prestasi Balap Nasional

BeritaBalap.com- Yang namanya cewek seksi dan asyik diajak ngobrol, pasti banyak yang demen. Banyak yang suka. Bisa jadi pada antri cari perhatian. Yang spesial, buat orang tertarik. Itulah hukum kausalitas alias sebab akibat. Nah, efek dari konsistensi GI-JOE Racing Team (GRT) yang berlaga di ajang balap Indoclub Championship 2018 menarik perhatian AHRS Racing Product untuk memberikan supportnya buat tim balap para wartawan yang tergabung dalam komunitas GSX Indonesia Jurnalis Owners (GI-JOE) tersebut.

Momen Seri 3 Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang, pekan kemarin (23/9) juga merupakan momen kembalinya AHRS untuk konsisten memberikan produk berkualitas yang berstandar Internasional. Kedekatan produsen perlengkapan balap dengan awak media ini memang sudah sejak lama terjalin dengan baik, dan moment di Subang tersebut juga sekaligus bentuk apresiasi AHRS kepada awak media yang coba terjun langsung sebagai pelaku balap lewat di GRT.

Support yang diberikan langsung oleh juragan AHRS, yaitu Asep Hendro berupa wearpack plus sepatu dan glove (sarung tangan) serta seragam  untuk kru dan mekanik tim. Seremonial kerja sama antara AHRS dengan GRT ini pun berlangsung di markas AHRS, di Jl. Tole Iskandar No. 162, Depok, Jawa Barat (26/9). Mantap, selamat ya !

koizumi

“Saya sangat mendukung sekali dengan terbentuknya tim balap yang isinya wartawan. Mudah-mudahan teman-teman media bisa berprestasi, bisa meramaikan setiap event balap, juga lebih mengenal lebih dalam serta merasakan langsung persaingan balap itu bagaimana, dan yang paling penting sama-sama memajukan balap nasional,” ujar Asep Hendro, juragan AHRS.

Sementara itu M. Ichsan yang pastinya selalu tampil seksi dan menjabar sebagai  Manager Team dari GRT mengungkapkan kalau kerja sama dengan AHRS ini sangat membantu GRT untuk lebih semangat dan konsisten meramaikan persaingan balap nasional.

“Saat ini GRT masih sebagai tim privateer yang tentunya masih mempunyai beberapa kendala dari segi administrasi. Dengan adanya dukungan dari AHRS ini, kami jadi semangat dan lebih profesional sebagai tim balap, dan semoga kedepannya kita bisa berprestasi lebih baik lagi,” ungkap Ichsan yang sedang romantis-romantisnya ama doinya.

Seperti diketahui, sebagai pendatang baru di dunia balap, debut sepak terjang GRT ini adalah lewat ajang Indoclub Championship 2018 yang turun di kelas Sport 4T 150 cc, menggunakan motor Suzuki GSX-R150 dengan dua pembalap andalannya, yaitu Yudi Maleha dari Tabloid Motor Plus, dan Ainto Harry Budiawan dari Medcom.id. Tim

Facebook Comments

You May Also Like