Bima Aditya The Strokes55 Bocorin Ridernya Untuk Seri 1 Indoclub Sentul, Nama Tim Beda !

BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 menyebut bahwa timnya akan ikut ambil bagian dalam seri pertama Indoclub Championship 2020 yang akan berlangsung di trek Sentul International Karting & Motorcycle pada tanggal 29 Februari hingga 1 Maret.

Namun memang Bima Aditya tidak dapat hadir karena bersamaan dengan pentas Yamaha Cup Race 2020 Boyolali, Jawa Tengah. Anyway, ini event akbar yang wajib diikuti tim yang disupport pabrikan Yamaha.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Menembus Batas, Masuk Jajaran 4 Mekanik Podium MP1 (OnePrix 2019)

“Nanti ada yang ditugaskan untuk ke Sentul untuk Indoclub. Kita akan bawa 3 motor, yaitu 125Z, RX King dan Ninja, “ujar Bima Aditya yang di balap nasional mengusung nama tim Yamaha Oryza The Strokes55.

Pertanyaannya, siapa yang dipercaya membawa motor-motor garapannya ? Ternyata nama petarung asal Palu, Sulawesi Tengah, Janoer Deden. Tahun 2019 lalu, mereka juga bersama.

“Deden yang akan bawa motor kita, “tukas Bimas Aditya yang juga kakak kandung dari racer nasional, Gupita Kresna. Oh ya, dalam hal ini Deden berjibaku di balap 2 tak. Kalau untuk 4 tak nya (MotoPrix 2020), doi membela Yamaha Akai Jaya di region Sulawesi.

BACA (JUGA) : Wow..! Oryza Comeback Balap, Support Bima Aditya The Strokes55

Lebih lanjut, Bima juga menyebut bahwa nama timnya berbeda dengan balap nasional. Kan ini bebek 2 tak alias bebek goreng. “Namanya tim masih rahasia ya. Nanti ada pemberitahuan lebih lanjut. Yang pasti, tidak pernah ada sebelumnya. Ini nama baru, “tambah Bima Aditya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like