Jelang Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 Semarang : Ada Tambahan 2 Kelas Karesidenan Pati


BeritaBalap.com-Dalam hitungan 2 hari kedepan, hajatan balap motor bertitel Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 yang memasuki seri perdana akan dipentaskan di Sirkuit Permanen Mijen, Semarang, Jawa Tengah (23-24 Maret).

BACA (JUGA) : Jelang Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 Semarang : Kamis Boleh Latihan, Ini Jadual Acara & Layout Treknya

Dipastikan, hajatan balap motor by promotor Gadhuro Sport Club ini memberikan warna sekaligus gebrakan baru yang spesial. Yaitu dengan gelontoran banyak hadiah menarik di semua kelas. Mantap ! Catat itu ya !


Bahkan juga Best Time Qualifying Time Trial (QTT) bagi Pemula dan Open  mendapat hadiah Rp. 1 juta, kemudian bagi tim peraih The Best Paddock atau paddock terbaik berupa Rp. 1 juta. Wow… jos ! Pastinya pula, hadiah per kelas yang begitu merangsang. Ibarat gadis cantik dan seksi, Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 Semarang sangat menggoda.

Pada bagian lain, Gadhuro Sport Club juga tetap setia peduli pembinaan dengan langkah menjembatani pebalap daerah. Dalam hal ini, ada penambahan kelas yakni Bebek 4 Tak TU 125 cc dan Bebek 2 Tak Std 125cc Karesidenan Pati yang notabene melingkupi wilayah Pati, Kudus, Jepara, Grobogan, Blora, Rembang.

“Animo Karesidenan Pati ini cukup tinggi, jadi kami buka tambahan kelas Bebek 4 Tak TU 125 cc dan Bebek 2 Tak Std 125 cc,” jelas Boedy Gadhuro, mewakili Bambang Purwanto dari Gadhuro Sport Club. Bicara pengadaan kategori ini dikarenakan home-base Gadhuro Sport Club yang berada di daerah Jeluko, Kudus. Jadi sangat logis jika mereka konsisten mengamati dan mengakomodir serta peduli dengan  petarung di zona plat nopol K tersebut.  YOU          

Facebook Comments

You May Also Like