Innova 2KD Tim Pahala Motor Kendal Dominasi Juara Turbo 2WD Non NOS & Podium Monster Diesel di Final IDW Jogja 

BeritaBalap.com-Di gelaran dragrace final round Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Sabtu (23 Okt), skuad Pahala Motor Racing Team asal Kendal, Jawa Tengah turut andil berkompetisi.

Tim yang dimotori oleh kakak beradik Untung Hariyanto dan Ade Wahyono ini mengusung pacuan mobil Kijang Innova Diesel tahun 2005. Performa dapur pacu standar berkode 2KD dengan meningkatkan daya tenaganya.

“Innova ini Remap only WMI No NOS, dan Ecu aslinya cuma remap by Pahala Motor. Selain itu ada ubahan juga minim part aftermarket,” ujar kompak Ade dan Untung, selaku juru korek merangkap pembalap yang bermarkas di Jl.Pahlawan 2 No.10 Kendal, Jawa Tengah.

koizumi

Pacuan Innova putih ini seraya mendominasi di kelas Turbo 2WD Non Nos dimana kakak beradik ini turut berbagi juara yaitu podium utama disabet Ade Pahala best time 08.086 dan podium kedua diraih Untung Pahala mencatat waktu 09.170.

Ade Wahyono (Tengah), Untung Hariyanto (kedua dari kiri), podium 1 dan 2 kelas Turbo 2WD Non NOS

Tak hanya disitu, pertarungan dari Innova Diesel ini berlanjut merebut podium kedua di kelas Monster Diesel 3500cc 402M lewat joki Ade Pahala dengan best time 13.676. Sementara itu di kelas Monster Diesel 3500 cc 201 M, Untung Pahala bertengger di podium keempat tembakan waktu 08.991.

“Setelah ini akan setting lagi supaya hasilnya bisa konsisten dan waktunya bisa bagus lagi di event-event kedepannya,” tandas Ade Wahyono akrab disapa Ade Benjut. You

Facebook Comments

You May Also Like