Tim SAG (Moto2) Rekrut Nagashima & Gardner (2019-2020), Itu Rider Honda Team Asia & Tech3


BeritaBalap.com-Tim SAG memastikan perubahan skuadnya untuk musim balap Moto2 2019-2020. Dua petarung, Tetsuta Nagashima dan Remy Gardner akan mengisi skuad SAG. Jadi mereka menggantikan Thitipong Warokorn (Thailand) dan Jules Danilo (Perancis).

Lebih lanjut dipahami, Nagasima dan Gardner di musim ini masing-masing bergabung di Idemitsu Honda Team Asia dan Tech3 Racing. Jadi memang formasi pasukan SAG lebih kuat musim depan dimana sudah dengan pacuan anyar berbasic Triumph 765.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Tim SAG Racing untuk dua musim berikutnya, “ucap Gardner yang finish terbaik ke-6 di seri Argentina. Kemudian mengalami cedera tulang yang patah di saat latihan sebelum dimulainya musim Eropa. Saat ini Gardner yang berasal dari Australia berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara Moto2.


“Saya ingin berterima kasih kepada SAG Racing Team atas dukungan tanpa syarat mereka untuk menjadi bagian dari proyek olahraga mereka selama dua musim berikutnya. Saya yakin ini akan menjadi dua tahun yang sangat menarik; saya sudah tahu tim dan kami telah bekerja sama dengan baik di masa lalu, jadi saya bisa berkonsentrasi 100% untuk balapan dan menjadi lebih kompetitif di setiap seri, “tukas Nagasima yang pastinya berasal dari Jepang dan saat ini berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like