Bintang Muda Pedro Acosta Sebut Marquez Akan Menakutkan Diatas Ducati

BeritaBalap.com-Bintang muda sekaligus rookie atau pendatang baru balap MotoGP Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3) memprediksi bahwa Marc Marquez akan menakutkan diatas pacuan Ducati.

BACA (JUGA) : Aprilia Tegaskan Hasil MotoGP 2023 Jauh Dari Target, Apa Sebetulnya Target Tahun Ini ?

Maksudnya ketika Marc Marquez akan menunggangi Ducati GP23 di tim Gresini Racing musim depan (2024). Konteks ini makin dilihatnya lebih jelas ketika Marc Marquez memasuki box atau kotak timnya pasca menjalani sesi pengujian di Valencia Spanyol.

koizumi

Satu catatan penting yang disebut juara dunia Moto2 musim balap 2023 ini bahwa Marc Marquez akan sangat cepat tahun depan. Ditambahkan pula oleh Pedro Acosta yang notabene juara dunia Moto3 2021, bahwa Marc Marquez akan bermain tanpa beban karena memang faktanya bukan berada di tim pabrikan. Bahkan diklaim sengaja tidak mendapat kontrak dari tim Gresini Racing karena hanya ingin memperoleh motor yang kompetitif.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ungkap Lebih Baik Pecco Yang Juara Dunia Ketimbang Jorge Martin

”Saat memasuki box di tim Gresini, kemudian dia duduk, melepas helmnya dan… (menurut saya) Márquez akan menakutkan. Sangat cepat, tanpa beban. Saya sudah tahu, “tutur Pedro Acosta yang berusia 19 tahun dan ini dilansir dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like