Dall’Igna Ungkap Lebih Baik Pecco Yang Juara Dunia Ketimbang Jorge Martin

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna menerangkan bahwa bagi mereka di tim pabrikan Ducati bahwa lebih baik Franceco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang meraih juara dunia MotoGP 2023 ketimbang Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Bos Tim Baru MotoGP Trackhouse Sebut Anggaran 200 Milyar/Tahun Tim RNF Itu Kurang Banyak

Kenapa demikian ? Karena ini berhubungan dengan sponsor. Maksudnya untum image Ducati ataupun sponsor pendukung lainnya. Namun in menegaskan, bahwa itu konteksnya harapan.

koizumi

Artinya, tinggal bagaimana pembuktiannya di lapangan hingga Pecco dapat merealisasikannya. Terlebih dalam iklim Ducati memang mereka diberikan dukungan teknis yang optimal. Bahkan bisa melihat data masing-masing pembalap.

BACA (JUGA) : Kenapa Marquez Salahkan Aero Baru Honda RC213V Hingga 29 Kali Crash Musim Ini ?

“Itu adalah tahun yang sulit karena kami memiliki 2 pebalap yang berjuang bersama untuk meraih gelar juara. Kami harus memberi mereka berdua kemungkinan terbaik untuk mencoba memenangkan kejuaraan dan menjaga jarak yang sama antara keduanya, “tutur Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Ada 4 Level Di Regulasi Baru MotoGP 2024, Ducati Masuk Level A, KTM-Aprilia Level C, Yamaha-Honda Level D

“Yang pasti, bagi kami akan lebih baik jika Pecco menang pada akhirnya, karena sponsor kami sangat penting bagi Ducati Corse. Namun kami harus sportif, yaitu memberikan kemungkinan terbaik kepada keduanya dan itulah yang kami lakukan, ”tambah Gigi Dall’Igna. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like