Bintang SP, Potensi Bibit Balap Unggul Asal Bandung Siap Ramaikan Kelas Pocket Bike

BeritaBalap.com- Helow kakak semua, perkanalkeun nih…! Bintang SP, potensi bibit balap unggul asal Bandung yang siap meramaikan kelas Pocket Bike. Bocah kelahiran Bandung, 31 Agustus 2015 silam ini mulai berlatih motor pada bulan Agustus 2023 lalu.

Debut balapnya dimuali pada bulan November 2023 lalu di seri ke-3 FIM MiniGP kelas Beginner dan berhasil menyelesaikan balap setelah menembus barisan 10 besar. Diajang yang sama, tepatnya pada putaran ke-4 FIM MiniGP 2023 Bintang SP berhasil finish diurutan ke-7.

Prestasi terbaru, salah satu murid Octane MiniGP Racing School yang dimentori langsung oleh Arie Ocktane ini adalah berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-9 kelas Pocket Bike Beginner A gelaran West Java Road Race Championship 2024 (2/3) lalu.

koizumi
Bintang SP bersama kedua orang tua tercintanya

“Bintang masih perlu giat berlatih dan menambah jam terbang untuk mematangkan skill dan mentalnya. Makanya kita selaku orang tua yang sangat antusaias mendukung karir balapnya berinisiatif untuk selalu aktif mengikut sertakan Bintang dievent balap yang membuka kelas pocket bike,” buka Hinmansyah sang ayah.

Hinmansyah yang didampingi istri tercinta lalu menambahkan. “Jadi, selain aktif menimba ilmu di Octane MiniGP Racing School, Bintang telah kita siapkan untuk bersaing diajang LENKA Shaquille Ngabuburace pada 16 Maret mendatang. Rencananya, Bintang akan turun di dua kelas yaitu Beginner Up dan Rookie Up,” imbuhnya.

Wah mantap nih, jadi selain tetap menimba ilmu di Octane MiniGP Racing School, Bintang juga akan merasakan langsung sengitnya atmosfer persaingan balap di LENKA Shaquille Ngabuburace yang akan digelar di sirkuit PTC Pulogadung.

“Pada event tersebut kita akan mengibarkan panji tim Baby Sultan X Zhipen Z20. Apapun hasilnya, semoga Bintang berjuang dengan maksimal dan bisa menunjukan semangat pantang menyerahnya,” pungkas Hinmansyah. Josss banget pokoke, semangat gaspolll Bintang…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like