BMW Mau Gabung MotoGP 2027 Karena Semua Pabrikan Mulai Dari Awal ?

BeritaBalap.com-Pabrikan BMW Motorrad diprediksi tertarik untuk terlibat dalam MotoGP 2027 yang memulai dengan peraturan baru. Semua memulai riset dari awal.

Namun memang semua disebut harus mengacu pada hasil yang dicapai dalam balap superbike (WorldSBK). Secara logika sederhana, jika punya prestasi, maka akan menjadi ketertarikan tersendiri bagi manajemen.  Pembalap tim BMW Toprak Razgatlioglu saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara WorldSBK.

Adapun garis besar dari aturan baru MotoGP 2027 yang turun menjadi 850 cc adalah paket aerodinamika yang lebih sederhana, pelarangan perangkat ride-height dan holeshot, juga penggunaan 100 persen bahan bakar non-fossil.

koizumi

BACA (JUGA) : Tolak Marquez ? Dall’Igna Ungkap Pendamping Pecco Bukan Semata Hasil Tapi Punya Sejarah Dengan Ducati

“Ketika semua orang memulai dari awal, itulah saatnya untuk terjun. Tetapi sampai saat itu tiba, kami harus sukses dengan apa yang kami lakukan. Bagi saya tidak ada cara untuk promosi tanpa sukses. Itu di luar pertanyaan bagi saya, itulah yang saya katakan kepada tim saya sejak hari pertama: Sukses adalah suatu keharusan di kejuaraan dunia Superbike. ”

“Kami bisa bersiap pada saat yang sama, tapi saya hanya akan mengambil keputusan jika kami berhasil. Kami melihat hal ini secara strategis. Lalu kita harus mengevaluasinya dengan bijaksana, itu pasti bukan keputusan yang penuh gairah di pihak saya, “terang Markus Flasch selaku CEO BMW Motorrad dalam wawancara eksklusif dengan Speedweek.

BACA (JUGA) : Quartararo Tuntut 1 Hal Penting Buat Yamaha Jepang Agar Riset M1 Optimal, Apa Itu ?

“Setiap keputusan besar seperti ini didukung secara luas di perusahaan seperti BMW, dan persiapannya harus dilakukan dengan hati-hati dan dapat dipertanggungjawabkan. Jika semua ini masuk akal, maka kami mendapatkan stabilitas dalam jangka panjang karena setelah, saya orang lain akan menjadi pimpinan BMW Motorrad. Karena itu saya belum bisa bilang konkritnya, kami sedang mulai evaluasi, ”tambah Markus Flasch. BB1

Facebook Comments

You May Also Like