Kelas COC Patah Hati Makin Meriah, Ini Hasil Latihan Bersama GDS (9 Mei)

BeritaBalap.com- Memasuki agenda bulan Mei 2024 latihan rutin bersama di Gantiwarno Dragbike Sirkuit alias GDS tampak animo starter kurang lebih sama dengan agenda bulan April lalu. Di bulan Mei ini Agung Setiawan selaku komandan GDS sengaja berjudi dengan hari Kamis tanggal 9 kemarin yang notabene selain tanggal merah juga bertepatan dengan cuti long weekend.

“Bulan Mei ini dapatnya jadwal hari Kamis kemarin, karena saat sekarang ini cari jadwal longgar yang nggak berbenturan dengan event balap lain sudah susah,” jelas Agung. Perjuangan promotor GDS untuk selalu menghelat latihan rutin bersama dengan timer resmi ini memang cukup berat, selain kondisi starter dragbike pemula sudah tidak seperti dahulu lagi, dalam mencari jadwal jeda agar starter meriah di angka 400 starter sudah tidak mudah.

“Yang kali ini sudah tak coba Kamis tanggal merah saja masih belum semaksimal seperti dulu lagi sebelum pandemi covid,” tutur Agung. Namun, meski starter hanya dibawah 200 faktanya event latihan rutin bersama ini tetap meriah terutama di partai tambahan di akhir kelas dimana ada kelas Champ of The Champ Patah Hati alias COC Patah Hati dimana dikelas ini hanya diambil 1 starter tercepat saja untuk mendapatkan fresh money hasil total pendaftaran.

koizumi

Di kelas COC Patah Hati ini total ada 30 starter sendiri dimana aturan yang dipakai adalah Braket 10 Detik. “Ini sebenarnya sudah biasa diajang dragbike maupun dragrace dimana kelas tambahan ini sebagai wadah untuk starter yang patah hati tidak bisa naik podium jadi dibuka kelas tambahan dengan diambil satu juara aja yang nantinya tidak mendapat trophy tapi mendapatkan uang pembinaan hasil dari total pendaftaran di kelas ini,” tutup Beny Kimpling Master of Racing Ceremony.

Nah, penasaran ada siapa saja peraih jauaranya ? Pantai dibawah ini hasil latihan bersama GDS dibawah ini. Dnr

Facebook Comments

You May Also Like