Borong 2 JU, LGM Gupis Awali Musim Balap Dengan Catatan Manis Di Drag Bike 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Langsung borong 2 Juara Umum (JU), LGM Gupis awali musim balap dengen catatan manis di Drag Bike 2023 Cimahi (14/1) lalu. Itu langsung terpantau pada gelaran balap bertitel Sumber Production Championship Drag Bike 2023 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Drag Bike 2023 Cimahi (14 Jan)

Menurunkan 4 joki andalannya, Nanda Kancil, Sonel Sudrajat, Aditya Tegar dan Aldo Diego tim balap asal kota udang, Cirebon ini sukses memboyong 2 JU. Dimana Aditya Tegar berhasil meraih JU Rookies Jabar dan Nanda Kancil mampu merebut JU Bracket Open.

koizumi

“Alhamdulillah menjadi catatan manis diawal musim balap setelah memboyong 2 JU dari total 4 JU pada event kali ini. Selain itu para joki juga total mendapatkan 12 piala juara. Secara keseluruhan hasilnya sangat memuaskan,” kompak Iyan ‘Kipli’ Adistia dan Ipul Dudung komandan LGM Gupis.

Nanda Kancil & Aditya Tegar joki andalan LGM Gupis sukses meraih JU Bracket Open dan JU Rookies Jabar

Sejatinya, mereka (Iyan ‘Kipli’ Adistia dan Ipul Dudung) ini merupakan duo kakak beradik yang memiliki peran penting pada setiap gelaran event balap. Iyan ‘Kipli’ Adistia berperan aktif sebagai manajer sedangkan Ipul Dudung bertugas sebagai kiliker alias mekanik tim.

BACA JUGA : LGM Gupis Geber 17 Kelas Dengan 5 Motor Di Drag Bike 201M 2023 Cimahi, Siapa Saja Jokinya?

“Memang basicnya kita sama-sama suka dan sangat hobi balap khususnya Drag Bike. Mudah-mudahan catatan manis awal musim balap ini menjadi penyemangat kami untuk menorehkan prestasi yang lebih membanggakan lagi kedepannya,” pungkas Iyan ‘Kipli’ Adistia dan Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like