Borong 2 Juara ! Haji Putra Rizky/M Redwan Jawara Kejurnas Sprint Rally 2024 Bali, Tim LFN Sederhana Motorsport Terbaik

BeritaBalap.com-Congratulations atau selamat untuk pereli Haji Putra Rizky dan navigatornya M Ridwan yang sukses meraih podium terbaik atau jawara dari seri 1 Kejurnas Sprint Rally 2024 di Bali (3-4 Februari). Mereka menjadi yang terbaik untuk kategori pembalap kelas paling bergengsi H1 dan sekaligus juga juara untuk kategori tim. Diborong semua ya. Mantap ! Keren ! Jos !

Tentu saja, konteks ini menjadi bukti skill spesial dari Haji Putra Rizky dalam balap reli nasional. Penampilannya secara umum memang dominan di berbagai SS (Special Stage).

Strategi berperang yang dilakukan pada berbagai jenis permukaan lintasan yang dihadapi dan dilibas, itu menjadi bukti kehandalannya diatas pacuan mobil Skoda Fabia Evo. Demikian terbukti ketika melihat gap waktu yang signifikan.

koizumi

Makin spesial, secara tim juga yang terbaik. Dalam hal ini, LFN Sederhana Motorsport selain diperkuat Haji Putra Rizky dan M Redwan, juga bersama skuad H. Rahmat yang juga abang dari Haji Putra Rizky dengan co-driver senior Hade Mboi. Haji Rahmat dan Hade Mboi berada di peringkat ke-3 untuk kategori pembalap.

Sampai disini, mereka jelas dan tegas menunjukkan konsistensinya dalam meraih prestasi di kancah balap reli nasional. Tampak kebahagian menyelimuti suasana tim.  Terlebih dengan kehadiran isteri tercinta dari Haji Putra Rizky, ialah Liana Johnlin dan putera-puteri tercinta mereka yang ikut hadir dan pastinya memberikan motivasi tersendiri.

Momen spesial juga terekspresi ketika Rajendra Shankara Rizky Saputra digendong Haji Putra Rizky, sedangkan Liana Johnlin menggendong puteri bungsu mereka Ralina Camilia, itu dalam podium kehormatan juara. Selamat ya atas prestasi terbaik yang diraih dan sekaligus diborong semua. BB1

Facebook Comments

You May Also Like