Kakek Marc dan Alex Marquez Meninggal Dunia, Sempat Nasehatin Pensiun Ketika Cedera Lengan

BeritaBalap.com-Keluarga Marc Marquez dan adiknya Alex Marquez sedang berdukacita. Kakek mereka dikabarkan meninggal dunia (4 Feb). Hal ini diungkap Marc Marquez dalam postingan media sosialnya.

“Terima kasih banyak atas semua yang telah kamu rawat dan ajarkan kepada kami kakek, ”demikian tulisan Marc Marquez dalam memberikan penghormatan kepada kakeknya dan ditambahkan : “Beristirahatlah dengan tenang. Kami mencintaimu kakek.”

Kemudian, akun resmi MotoGP menjawab : “Kami turut berduka cita atas kehilangan yang kamu alami. Kita mengirimkan semua cinta kepada kamu.”

koizumi

BACA (JUGA) : Beda Banget ! Buntut Aprilia Ala Batman Dan Casing Karbon Roda Belakang Di Tes MotoGP Sepang

Lebih lanjut dipahami, bahwa Marc Marquez menyebut kakeknya sebagai inspirasi di belakang karier luar biasa mereka berdua bersaudara di MotoGP. Dia juga tampil dalam film dokumenter Marc Marquez di Amazon Prime tahun lalu, yang notabene mendokumentasikan perjalanan panjangnya untuk pulih dari cedera yang mengancam karier.

BACA (JUGA) : Bos KTM Sebut Motornya Seperti Roket Setelah Libatkan Ahli Aerodinamika F1 Adrian Newey

Bahkan pula, Marc mengungkapkan bahwa kakeknya yang begitu khawatir hingga memintanya pensiun setelah menderita cedera mata dan lengan yang serius.

“Kakek saya mengatakan kepada saya : Tinggalkan sekarang, kamu punya cukup uang untuk hidup, apa yang telah kamu lakukan sudah selesai, tinggalkan, ”tutur Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Motor China CFMoto Banyak Duit, Setelah Masuk Moto2-Moto3 (2024) Siap Ke WorldSBK

 

 

Facebook Comments

You May Also Like