Remy Gardner Dibela Habis-Habisan Pedro Acosta Agar Dipertahankan di KTM (2023)

BeritaBalap.com-Gacoan muda tim pabrikan KTM yang konsen di balap Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) membela penampilan petarung MotoGP Remy Gardner (Tech3 KTM) yang terpuruk sebagai rookie atau pendatang baru MotoGP 2022. Remy Gardner saat ini ada di posisi ke-23 dalam klasemen sementara dengan oundi 9 poin saja.

BACA (JUGA) : Miller Akui Pernah Buntutin Bastianini Tetapi Percuma Saja, Kenapa ?

Tujuan dari pembelaan Pedro Acosta, agar Remy Gardner yang juga juara dunia Moto2 tahun 2021 lalu, kembali bertahan dalam keluarga KTM. Tidak dilepas ke tim lain (2023). Remy Gardner disebut masih dalam proses adaptasi dengan pacuan MotoGP ataupun dengan lingkungan timnya.

koizumi

Kenapa Acosta begitu membela Remy Gardner ya ? Apa yang penting baginya sehubungan eksitensi Remy Gardner ? Karena selain menganggap Remy Gardner sebagai kakaknya, juga banyak memberikan nasehat hingga mereka sering bertukar pikiran. Faktanya memang Tech3 belum mengumumkan secara resmi menyangkut formasi pembalapnya untuk tahun 2023.

BACA (JUGA) : Akhirnya Jack Miller Ungkap Alasan Penolakannya Di Tim Pramac Racing (2023)

“Saya tidak benar-benar melihat sekeliling saya, tapi bagus untuk melihat bagaimana Remy mengelola situasinya. Dia adalah juara dunia dan salah satu yang terbaik di kelasnya. Dan tidak mudah untuk memenangkan balapan disini. Ya, dia sedang berjuang sekarang, tetapi kita harus melihat bagaimana dia menanganinya, “ucap Pedro Acosta yang juga juara dunia Moto3 musim 2021 lalu.

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Jalani Long Lap Penalty, Berikut Jadual MotoGP Silverstone Minggu Ini

“Saat kamu terakhir atau kamu berjuang untuk mendapatkan poin, tidak mudah untuk terus bekerja seperti itu dan menjaga mentalitas ini. Itu sebabnya saya pikir dia orang baik yang bisa kamu hormati. Kami memiliki hubungan yang sangat dekat, dia seperti kakak bagi saya. Tidak mudah menemukan pria yang memberi kamu nasihat nyata karena kita bersaing disini, “tambah Pedro Acosta yang dilansir dari PaddockGP. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like